Benarkah Mereka Menggunakan Masker Darah Haid?

Pada bulan Januari 2018, sebuah posting Facebook yang banyak dibagikan membuat beberapa pembaca berpikir bahwa ada tren kecantikan yang muncul yang melibatkan wanita yang menggunakan darah menstruasi mereka sendiri sebagai masker wajah.

Pengguna Facebook Alex Cruz memposting beberapa foto wanita, semuanya dengan lapisan tipis zat merah di wajah mereka, bersamaan dengan pesan ini:

    Kami telah menemukan bahwa darah adalah sumber kehidupan pemuda. Kami telah menggunakan darah wanita kami sebagai facemaks [sic] dan hasilnya luar biasa. Kita semua terlihat 10 tahun lebih muda sejak saat itu. Cobalah!! # bloodsisters !

Meskipun dibagi lebih dari 18.000 kali dalam waktu kurang dari satu hari, "masker masal darah haid" tidak lebih dari tipuan pandai yang menunjukkan penampilan baru dari produk perawatan kulit baru yang populer.

Biasa adalah lini produk yang dijual oleh perusahaan kecantikan Deciem. Diantaranya adalah The Ordinary AHA 30% + BHA 2% solusi pengelupasan, yang menghasilkan masker wajah pengelupasan.

Warna merah darah berasal dari apa yang digambarkan perusahaan sebagai "turunan Pepperberry Tasmania yang dipelajari."

Hasilnya adalah lapisan tipis solusi merah yang dioleskan ke wajah pengguna, memberi tampilan yang identik dengan foto-foto di pos Cruz.

Gambar di sebelah kiri diambil dari tipuan "saudara perempuan", sementara empat gambar di sebelah kanan diambil dari ulasan YouTube tentang solusi pengupasan biasa:

Kebohongan "blood sisters" tidak menjadi bingung dengan apa yang disebut " wajah Vampir ," perawatan kecantikan yang dipopulerkan oleh Kim Kardashian, yang melibatkan seorang dermatolog yang menarik darah dari pembuluh darah Anda, menggunakan alat pemisah untuk memisahkan apa yang disebut " platelet- plasma kaya ", dan kemudian menyuntikkannya ke wajah Anda.




No comments:

Post a Comment